6919054Sarah adalah penulis artikel majalah Femme yang ditugaskan menyamar untuk membuat tulisan mengenai perempuan-perempuan yang sudah begitu putus asanya untuk masuk TV dan bersaing mendapatkan seorang pria, dan tentang seorang pria lajang yang sebegitu dangkalnya memandang kencan sebagai permainan rating. Dipersenjatai busana yang spektakuler, rambut di-highlight, dan buku catatannya, Sarah tidak tahan untuk segera mencari tahu apa yang terjadi di resort di California ketika kamera berhenti merekam.

Apa yang ia temukan ternyata tidak seperti yang ia bayangkan. Ternyata tidak semua kontestan adalah perempuan cantik tanpa otak. Dan si Stag—-pria yang jadi rebutan perempuan-perempuan ini—-juga bukan si brengsek arogan seperti yang ia pikir pada awalnya. Terjebak dalam suasana yang memungkinkannya berendam di bawah sinar bulan, pergi ke mana-mana menggunakan limusin, dan bersulang sampanye, Sarah berhenti mengerjakan artikelnya… dan mulai ingin menang.

Masalahnya hanya satu: Sarah sebenarnya adalah seorang istri dan ibu yang merindukan anak perempuan dan suaminya yang setia di kampung halaman. Seberapa beranikah Sarah untuk menjadi Bachelorette No. 1?
ISBN : 978-979-22-4959-0; 40201090058

Kategori:

* Fiksi dan Sastra / Novel / Novel Terjemahan

Penerjemah: Farah Rachmat