THE BIOLOGY OF BELIEF: Misteri Pikiran, Keyakinan, Sel, dan DNA

Judul asli: The Biology of Belief: Unleashing the Power of Consciousness, Matter and Miracles
Penulis: Bruce Lipton
Penerbit: Javanica
Penerjemah: Dina Begum
ISBN: 9786026799432
Tebal: 432 halaman

The Biology of Belief adalah sebuah karya monumental yang akan merevolusi pemahaman kita tentang kehidupan. Melalui serangkaian riset, Bruce Lipton mendeskripsikan interaksi antara pikiran dan tubuh serta proses bagaimana 50 triliun sel di tubuh kita menerima informasi. Gen dan DNA tidaklah mengendalikan nasib kita! Alih-alih, gen dan DNA dikendalikan oleh sinyal-sinyal dari luar sel, termasuk energi yang terpancar dari pikiran. Nasib seorang manusia lebih ditentukan oleh faktor lingkungan, pendidikan, dan informasi yang diperolehnya sejak kecil.

Dipandang sebagai sintesis antara biologi sel dan fisika quantum, buku ini menawarkan kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang sehat dan bahagia. Jika kita mampu mentransformasi pikiran sadar dan bawah sadar kita, kita pun mampu mentransformasi hidup kita.

“Powerful! Elegant! Simple! Fondasi bagi sains milenium baru.” (Gregg Braden, penulis The Divine Matrix)

“Melalui penjelasan saintifik, Lipton menguraikan Daya Ilahi dalam segala hal, Spirit yang menggerakkan semesta. Mencerahkan!” (I Ketut Sandika, penulis Tantra: Ilmu Kuno Nusantara)

“Menjelaskan secara detail bagaimana kesadaran (consciousness) menentukan perilaku sel di tubuh kita dan, juga perilaku diri sebagai individu.” (Aswar, pendiri Pure Consciousness Indonesia)

“Menawarkan pemahaman holistik tentang penyakit dan cara menanganinya. Recommended bagi para praktisi penyembuhan!” (dr. Oktarina Paramita, praktisi penyembuhan holistik).