Pengarang: A.J. Finn
Penerjemah: Ingrid Nimpoeno
Penyunting: Yuli Pritania
Penerbit: Noura Books

Tebal: 573 halaman

the-woman-in-the-window

Anna Fox berdiri di depan jendela. Siap melakukan kegiatan rutinnya: memata-matai para tetangga lewat lensa kamera. Ya, dia hafal kegiatan mereka semua. Ya, dia menyaksikan perselingkuhan. Namun, tidak pernah sebuah pembunuhan.

Hari itu, pemandangannya berbeda. Pisau di dada Jane—tetangga barunya, darah di kaca, jemari yang menggapai meminta pertolongan. Anna bergegas ke luar rumah untuk menyelamatkan wanita itu. Namun, agorafobia parah yang diidapnya membuatnya pingsan saat melangkah ke tempat terbuka. Saat sadar, ada Jane Russel lain di hadapannya, seorang wanita yang tidak dia kenal, Jane Russel sesungguhnya. Tidak ada yang mati, dia mungkin berhalusinasi.

Anna pun mencurigai ingatannya sendiri. Terlalu banyak minum, mereka bilang. Mungkin dia hanya berusaha mencari perhatian karena kesepian. Benarkah?

Tentang A.J. Finn

A.J. Finn

A.J. FINN telah menulis untuk berbagai penerbit, termasuk Los Angeles TimesThe Washington Post, dan The Times Literary Supplement (UK). Novel pertama Finn, The Woman in the Window, telah terjual di tiga puluh lima wilayah di seluruh dunia dan sedang dikembangkan menjadi film bioskop oleh Fox. Berasal dari New York, Finn tinggal di Inggris selama sepuluh tahun sebelum kembali ke New York City.

Keunggulan Buku

“Unputdownable”

—Stephen King

Iklan