Pengarang: Megan Miranda
Penerjemah: Ingrid Nimpoeno
Penyunting: Yuli Pritania
Penerbit: Noura Books

Tebal: 490 halaman

missinggirls
Pasar malam. Bianglala. Hutan. Gua tersembunyi. Seorang gadis menghilang tanpa jejak. Cooley Ridge, kota kecil di North Carolina, berubah mencekam dalam satu malam. Tidak ada yang melihat apa-apa, orang-orang menyimpan rahasia.
Sepuluh tahun kemudian, gadis lain menghilang. Trailer yang kosong, hutan misterius di belakang rumah, kegelapan yang tersembunyi di balik rimbun pepohonan. Lalu, rahasia-rahasia kelam mulai terkuak. Sesuatu yang terkubur di masa lalu, kini perlahan-lahan muncul ke permukaan.
Semua berdosa. Semua berdusta. Mereka menutup mata dan menolak bersuara. Pertanyaannya, siapa yang berani maju mengungkapkan kisah sebenarnya? Atau, akankah kejadian sepuluh tahun lalu kembali terulang? Satu gadis lain lenyap; tanpa jejak, tanpa mayat?
A NEW YORK TIMES BOOK REVIEW “EDITORS’ CHOICE”
ENTERTAINMENT WEEKLY—THRILLER ROUND-UP
THE WALL STREET JOURNAL—5 KILLER BOOKS FOR 2016
HOLLYWOOD REPORTER—HOT SUMMER BOOKS … 16 MUST READS
TENTANG PENULIS:
Megan Miranda adalah penulis beberapa buku untuk remaja, termasuk FractureHysteriaVengeance, dan Soulprint. Dia tumbuh besar di New Jersey, kuliah di Massachusetts Institute of Technology, dan tinggal di North Carolina bersama suami dan dua anaknya. All the Missing Girls adalah novel dewasa pertamanya. Ikuti @MeganLMiranda di Twitter, atau kunjungi http://www.meganmiranda.com.[]
KEUNGGULAN BUKU:
  • Ceritanya unik, page turner, membuat penasaran
  • Alurnya menggunakan alur mundur sehingga misteri terungkap satu per satu
  • Alur lumayan cepat sehingga tidak membosankan
  • Berpotensi untuk difilmkan
  • Review bintang 4.0 dari 562 pembaca amazon.com
  • Review positif dari media-media Amerika.
Iklan