igniteME_IDJudul Asli: Ignite Me
Penulis: Tahereh Mafi
Penerbit: Mizan Fantasi
Penerjemah: Dina Begum
Penyunting: Dyah Agustine
Terbit: Februari 2015
Tebal : 504 halaman
ISBN : 9789794338575

Suatu hari nanti aku akan hancur…
Suatu hari nanti aku akan hancurkan semua jeruji yang mengekangku.

Saat ini, aku tak tahu bagaimana nasib Omega Point dan semua penghuninya. Mungkin mereka sudah tewas. Mungkin perang sudah berakhir, sebelum benar-benar dimulai. Di mata Tatanan Baru, aku adalah pemberontak terakhir.

Namun, aku akan bertahan hidup dan terus berjuang untuk meruntuhkan pemerintahan yang sewenang-wenang ini, bagaimana pun caranya. Meskipun harus meminta bantuan orang yang paling tidak kupercaya: Warner.

Seluruh dunia mungkin akan menyerangku, tapi aku tidak akan gentar. Tidak ada kata mundur atau menyerah dalam kamusku. Akan kupertaruhkan semuanya. Inilah puncak perjuanganku.

Baca juga:
Shatter Me
Unravel Me (Shatter Me #2)