Pengarang: Robin Sharma

Penerjemah: Airin Nisa

Penyunting: Rini Nurul Badariah dan Indradya SP

Penerbit: Kaifa (Mizan)

Bahasa asli: Inggris

Tahun terbit: 2014

whowill

Zaman sekarang, kita lupa apa sesungguhnya hidup ini. Kita bisa mengutus seseorang ke Bulan dengan mudah, tapi kita sulit melangkah ke seberang jalan untuk bertemu dengan tetangga baru.

Kita mampu menembakkan rudal ke seberang dunia dengan akurasi luar biasa, tapi bermasalah menepati janji dengan anak-anak untuk pergi ke perpustakaan. Kita punya e-mail, mesin faksimili, dan telepon digital sehingga bisa selalu terhubung, namun di masa ini manusia sangat tidak acuh.

Kita telah kehilangan sentuhan terhadap rasa kemanusiaan. Kita telah kehilangan sentuhan terhadap tujuan hidup kita. Kita tidak lagi dapat mengerti prioritas.

Jadi, saat kau mulai membaca buku ini, dengan hormat aku bertanya: siapa yang akan menangis saat kau mati nanti?

***

Robin S. Sharma, penulis buku laris The Monk Who Sold His Ferrari, lewat buku ini menawarkan 101 solusi gamblang dan sederhana untuk menghadapi tantangan-tantangan dalam kehidupan. Buku ini penuh limpahan kebijaksanaan yang akan memperkaya kualitas kehidupan profesional, pribadi, dan spiritual Anda.

Membaca Who Will Cry When You Die? berarti Anda memutuskan untuk menjalani kehidupan berdasarkan keputusan-keputusan dan bukan kebetulan, dengan merancangnya ketimbang sekadar menjalaninya tanpa makna.