Judul terjemahan: Kembali ke Danau Willow

Pengarang: Susan Wiggs

Penerjemah: Gita Yuliani Koesbaroto

Penyunting: Rini Nurul Badariah

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Bahasa asli: Inggris

Tahun terbit: 2014

Sonnet Romano berada di puncak kesuksesan karier saat menjabat direktur UNESCO dan mendapat tawaran Beasiswa Hartstone. Sebagai putri calon senator A.S., dan kekasih Orlando Rivera, politikus mapan yang menangani kampanye ayahnya, hidup Sonnet nyaris sempurna.

Namun, langkahnya tersendat begitu mendengar kabar mengerikan: ibu Sonnet hamil sekaligus mengidap kanker payudara. Sonnet terpaksa meninggalkan semuanya dan pulang ke Avalon demi memberikan dukungan. Nyatanya, bukan hanya harus menyaksikan penderitaan sang ibu, Sonnet juga mesti bergulat dengan perasaan dan hubungan yang rumit dengan Zach Alger.

Ditambah dengan skandal yang muncul akibat tindakan lawan politik sang ayah, yang membongkar rahasia kehidupan pribadinya, Sonnet pun terjatuh ke titik terendah. Sonnet pun bertanya-tanya, apakah sebenarnya yang terpenting dalam hidup? Prestasi, beasiswa, karier untuk menyelamatkan dunia, ataukah justru hal-hal sederhana yang ia temukan di kota kecil di tepi Danau Willow: keluarga, sahabat, dan cinta….