(Ganti Penerbit dan Ganti Penerjemah/Penyunting)

Pengarang: Dan Brown

Penerjemah: Ingrid Dwijani Nimpoeno
Penyunting: Esti Budihabsari dan Andityas Prabantoro
Penerbit: Bentang

Tebal: 738 halaman

Gambar

Pembunuhan keji terjadi di sebuah fasilitas rahasia di Swiss. Fisikawan Pastor Leonardo Vetra dibunuh dengan cap simbol misterius di dadanya. Simbol misterius yang memaksa kepala fasilitas rahasia memanggil Robert Langdon sang simbolog. Langdon menyadari bahwa simbol itu adalah ambigram Illuminati, organisasi bawah tanah tertua dan terkuat di dunia. Mungkinkah Illuminati yang sudah terkubur selama berabad-abad muncul kembali untuk membalas dendam pada musuh bebuyutannya – Gereja Katolik?

Ketakutan terbesar Langdon menjadi nyata, ketika utusan Illuminati menanam bom waktu di jantung Kota Vatikan tepat saat konklaf pemilihan Paus berlangsung. Berpacu dengan waktu, Langdon terbang ke Roma bersama Vittoria Vetra, putri pastor yang terbunuh. Dengan bom waktu yang terus berdetak, mereka harus meyakinkan Garda Swiss akan ancaman di Vatikan, dan menguak rahasia perseteruan besar antara Gereja dan Illuminati.

Thriller yang eksplosif, Angels & Demons menyajikan pergulatan abadi antara sains dan agama yang berubah menjadi peperangan.

Iklan