her-every-pleasure-takdir-yang-menyatukan_tPengarang Asli : Gaelen Foley

Penerbit Asli:-

Bahasa Asli: Inggris

Penerjemah: R Tantie Kustiantie

Penerbit Versi Bahasa Indonesia: Dastan Books

Tanggal terbit: November 2012

Jumlah halaman: 524

Jenis: Romance

ISBN: 9786022470410

SINOPSIS BUKU – Her Every Pleasure – Takdir yang Menyatukan

Di usianya yang kedua puluh satu, Princess Sophia of Kavros bermaksud mengklaim takhta yang menjadi haknya dan mengakhiri perang yang berkecamuk di negerinya. Namun sebuah penyergapan memaksa Sophia bersembunyi di pinggiran kota London. Dalam penyamarannya untuk menghindari pembunuh yang mengejarnya, nasib mempertemukannya dengan pria yang akan mengubah jalan hidupnya.

Sepulangnya dari India, Mayor Gabriel Knight, terpuruk dalam kesedihan dan rasa bersalah atas tindakannya selama bertugas di militer. Ia pun bersumpah untuk meletakkan senjatanya dan tidak akan membunuh lagi. Ketika menemukan Sophia di gudang peternakannya, Gabriel mengira Sophia adalah wanita gipsi yang dikirimkan adiknya untuk membantunya kembali ke kehidupan sosial setelah pengalaman buruknya di medan perang.

Sophia—yang menanti saat yang aman untuk kembali—awalnya hanya ingin memanfaatkan kesalahpahaman Gabriel, tetapi ia malah menyadari bahwa ia telah menemukan belahan jiwanya pada diri pria itu. Sementara itu, Gabriel juga mendapati bahwa ketertarikannya terhadap Sophia memberikan semangat hidup yang baru kepadanya. Bagaimana reaksi Gabriel saat mengetahui identitas asli sang putri? Sanggupkah Sophia melupakan kewajiban, kehormatan, dan takdirnya demi cinta yang baru ditemukannya?

***

Sangat intens dan emosional, Her Every Pleasures adalah contoh tulisan Gaelen Foley yang akan terus menawan pembacanya.

—Romantic Times

Nilai sempurna!
—Romance Reviews Today

Gaelen Foley menggali kisah historical romance dengan para tokohnya yang berjuang untuk berubah dan menemukan identitas mereka di tengah intrik dan bahaya yang mengelilingi mereka.
—Fresh Fiction

Gaelen Foley membuktikan dirinya sebagai pemenang lagi dengan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu ini!
—The Historical Romance Society