Dead by MorningPenulis Asli: Beverly Barton

Penerbit Asli : Griffin Powell

Bahasa Asli: Inggris

Terbit : Maret 2012

Penerjemah: R. Tantie Kustiantie

Penerbit Versi Indonesia: Dastan Books

Tebal: 500 halaman

ISBN: 9786029267679

Seorang pembunuh berantai mengincar anggota Powell Agency dan orang-orang terdekat mereka dengan menggorok leher dan mengambil irisan berbentuk segitiga dari tubuh korban. Pembunuh itu meniru modus yang persis sama dengan Jerome Browning, seorang pembunuh berantai lain yang telah menghabisi mantan kekasih Maleah dan sekarang mendekam di Georgia State Prison.

Maleah Perdue dan Derek Lawrence kembali bekerja sama untuk menghentikan pembunuh peniru tersebut. Mereka mengunjungi Browning di penjara dan terlibat dalam permainan pikiran dengannya. Sejak pertama mereka bertemu beberapa tahun yang lalu, Maleah sudah mulai memasang pagar pelindung di antara dirinya dengan Derek. Tapi satu hal yang membuat Maleah resah, ia tidak dapat menyangkal ketertarikannya pada Derek.

Meskipun mereka seperti air dan minyak setiap kali bersama, Derek tidak berdaya mengenyahkan perasaan protektifnya kepada Maleah, terutama saat wanita itu terpaksa berhadapan dengan siksaan mental untuk mendapatkan informasi tentang si pembunuh. Sementara Maleah memandang sikap protektif Derek sebagai cara untuk mengendalikan dirinya, nalurinya mengatakan ia bisa memercayai pria itu lebih dari siapa pun. Namun, Maleah tidak pernah menduga kalau kasus kali ini akan membuatnya harus merasakan kembali kepahitan dari masa lalunya dan pengkhianatan rekannya sendiri