spellbound200x292

Penulis: Rachel Hawkins
Penerjemah: Dina Begum
Penerbit: Ufuk
Bahasa asli: Inggris
Terbit: 22 Januari 2013

Seri Hex Hall yang disebut-sebut sebagai “mustahil untuk diletakkan” ini mendapat kritik sekaligus acungan jempol dari kaum remaja. Dengan kombinasi menawan kisah asmara, aksi, sihir dan kelucuan, volume ketiga ini akan memukau para pembacanya.

Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya—keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan. Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya Sophie sama sekali tidak percaya diri.

Sophie harus pergi ke neraka—bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?

–oOo–

Gadis itu memerengut. “Kau makhluk menyimpang,” desisnya, sambil mencondongkan tubuh lebih dekat lagi. “Aku bisa merasakannya. Apa pun kau, yang jelas bukan manusia. Jadi kalau tidak bilang makhluk aneh apa kau ini, aku bisa merobekmu dan mencari tahu sendiri.”

Aku menatapnya. “Kecil-kecil kau ternyata jagoan.”

Perengutan anak itu semakin dalam.

“Aku mencari keluarga Brannick,” kataku cepat-cepat. “Dan kurasa kau salah satunya karena… yah, rambut merah, kekerasan dan semuanya, dan…”

“Siapa namamu?” tuntut gadis itu sementara sengatan di leherku berubah menjadi nyeri sungguhan.

“Sophie Mercer,” kataku dengan gigi terkatup.

Mata anak itu melebar. “Tidak mungkin,” katanya, untuk pertama kalinya terdengar mirip anak sekolahan yang mungkin memang begitulah adanya.

“Mungkin,” aku menguak.

Baca bab 1 di sini.

Baca juga: