ImageJudul: A Love at First Sight

Penulis: Jennifer E. Smith

Penerjemah: Linda Boentaram

Penyunting: Prisca Primasari

Penerbit: Qanita

Bahasa asli: Inggris

Terbit: September 2012

Hadley Sullivan seperti mengalami mimpi buruk saat dia ketinggalan pesawat ke London. Tapi Oliver, cowok Inggris yang keren, mengubah kesialan Hadley menjadi sebuah kisah romantis. Mereka bertemu di bandara, secara kebetulan duduk bersebelahan dalam penerbangan susulan Hadley. Dimulailah bincang-bincang yang langsung mendekatkan keduanya: tentang Dickens, kue pretzel, awan kumulus, hingga pernikahan.

Setibanya di London, keduanya terpisah satu sama lain. Namun, Hadley telah merindukan Oliver dan bertekad untuk mencari cowok itu. Permasalahannya, London bukanlah kota kecil, terlebih bertualang dengan kereta bawah tanah dan menyusuri gang-gang tua tak dikenal bukanlah keahlian Hadley. Berhasilkah Hadley menemukan cinta pertamanya?

 “Novel dengan jalan cerita yang cepat dan menghibur, juga ide yang sangat romantis.”

Publishers Weekly

“Mengingatkan kita tentang kekuatan nasib dengan cara yang hangat dan menakjubkan … rangkaian tulisan yang dalam dan menawan tentang bagaimana rasanya jatuh cinta.”

The New York Times Book Review

“Kisah yang mendetail dan menyentuh tentang cinta, dan keluarga …. Pendalaman dari Smith membuat perasaan sakit hati dan kehilangan yang dialami Hadley menjadi begitu nyata, senyata keajaiban jatuh cinta.”

Kirkus