Judul Terjemahan: Suami Seutuhnya
Nama Penulis:
Sherry Thomas
Nama Penerjemah:  Sandra Dewi Wirawan
Nama Penyunting: Yudi Iswanto
Nama Penerbit: Dastan Books
Bahasa Buku Asli: Inggris
Tahun Terbit: 2012

Bryony Asquith dan Leo Marsden telah saling mengenal sejak kecil. Tapi Bryony yang empat tahun lebih tua dari Leo tidak terlalu memperhatikannya, sementara Leo terus memuja Bryony dari jauh. Ketika mereka bertemu kembali, Leo telah menjadi pria tampan dan seorang ahli matematika yang brilian, sedangkan Bryony menjadi seorang dokter wanita.


Percaya telah jatuh cinta, Bryony secara impulsif melamar Leo dan dengan senang hati Leo langsung menyanggupi untuk menikah dengannya. Namun pernikahan mereka terpaksa berakhir setelah beberapa bulan saja. Sekuat apa pun Leo berusaha, ia merasa tidak bisa menembus hati Bryony yang sedingin es. Dan Bryony yang merasa telah dikhianati, memutuskan untuk meminta pembatalan pernikahan. Bryony pun memilih meninggalkan Inggris dan menjadi dokter di India untuk melupakan cintanya.


Empat tahun kemudian, Leo yang sedang berada di India mendatangi Bryony untuk menyampaikan pesan bahwa ayah Bryony sedang sekarat dan mengharapkan kepulangannya. Meskipun curiga, Bryony akhirnya bersedia menempuh perjalanan kembali ke Inggris bersama Leo. Dalam perjalanan yang mereka lalui, mereka baru menyadari segala penyebab kegagalan pernikahan mereka. Ketika mereka sudah mulai mengakui perasaan masing-masing, mereka malah terjebak dalam sebuah peperangan yang mengancam nyawa mereka. Sanggupkah mereka bertahan hidup dan mendapatkan kembali kebahagiaan yang telah hilang?