Judul Terjemahan: Pengkhianatan Sang Kekasih
Nama Penulis: Gillian Shields
Nama Penerjemah: Sandra Dewi Wirawan
Nama Penyunting: Sylfentri
Nama Penerbit: Dastan Books
Bahasa Buku Asli: Inggris
Tahun Terbit: 2011

Ketika Evie Johnson mulai bersekolah di Wyldcliffe Abbey School for Young Ladies, ia tidak pernah membayangkan kalau ia akan dianugerahi kekuatan yang luar biasa sekaligus musuh-musuh yang keji, serta bertemu dengan pemuda belahan jiwanya.

Sekarang, Evie kembali Wyldcliffe untuk memulai semester barunya. Ia menyadari kalau musuh-musuhnya belum sepenuhnya musnah, hanya menunggu kesempatan untuk bangkit kembali pada saat yang tepat. Selain rasa takut akan musuhnya yang bisa menyerangnya kapan saja, Evie juga mengkhawatirkan nasib Sebastian, kekasihnya yang menghilang. Bila tidak segera diselamatkan, Sebastian akan jatuh ke kegelapan sehingga Evie tidak akan bisa bertemu dengannya lagi. Satu-satunya yang bisa menyelamatkan nyawa Sebastian adalah Talisman pemberian nenek Evie. Namun, dengan merelakan Talisman itu menjadi milik Sebastian sama saja dengan merenggut nyawa Evie.

Sementara itu, Sebastian yang terkurung di suatu tempat mulai kehilangan kesadarannya. Namun, ia tetap percaya kalau Evie akan datang untuk menyelamatkannya. Hanya cintanya pada Evie yang mampu membuatnya bertahan. Relakah Evie mengorbankan nyawanya demi keselamatan Sebastian yang dicintainya? Dan apakah Sebastian yang mulai kehilangan dirinya akan mengkhianati Evie dan melupakan kekasihnya itu?