Judul Terjemahan: Pertemuan Kedua
Nama Penulis: Sabrina Jeffries
Nama Penerjemah: Sandra Dewi Wirawan
Nama Penyunting: Titis Wardhana
Nama Penerbit: Dastan Books
Bahasa Buku Asli: Inggris
Tahun Terbit: 2011

Juliet Laverick masih merindukan satu-satunya pria yang mampu membuat hatinya berdebar, yaitu Morgan Pryce, yang menculiknya dua tahun yang lalu. Dengan bantuan kakak iparnya, ia melacak jejak Morgan hingga ke Charnwood Hall. Di sana, mereka bertemu dengan Sebastian, saudara kembar Morgan.

Lord Templemore, alias Sebastian, tidak pernah menduga kalau Juliet akan mencarinya setelah dua tahun berlalu. Demi keselamatan jiwanya, Sebastian pun mengatakan kalau Morgan sudah mati. Namun, Juliet tidak memercayai Sebastian karena ia yakin kalau Sebastian-lah penculiknya. Juliet bertekad akan melakukan segala cara supaya Sebastian mengakui perbuatannya. Sebastian yang dua tahun lalu menyamar sebagai Morgan dan menculik Juliet menolak untuk mengakui perbuatannya karena akan menimbulkan bencana dan skandal bagi mereka berdua.

Meskipun Sebastian merasakan rindu yang mendalam kepada Juliet, ia masih tidak memercayai Juliet untuk bisa membuka hati dan mengungkapkan rahasianya. Trauma masa kecil akibat ditinggalkan oleh ibunya dan ditelantarkan oleh ayahnya, membuat Sebastian tidak mudah percaya pada orang lain. Sedangkan Juliet yang memang sudah jatuh cinta pada Sebastian, bertekad akan menggunakan pesonanya untuk membuat pria itu mengaku. Sanggupkah Juliet menyembuhkan luka hati Sebastian dengan ketulusan dan kemurnian cintanya? Dan apakah Sebastian mampu memercayakan rahasia terkelamnya dan mengakui perbuatannya kepada Juliet?