Judul: The Nearly-Weds

Penulis: Jane Costello

Penerjemah: Linda Boentaram

Penyunting: Jantje

Penerbit: Dastan Books

Bahasa asli: Inggris

Terbit: Desember 2011

Zoe Moore dicampakkan oleh pacarnya, Jason, pada hari pernikahannya. Karena tidak tahan menghadapi tatapan dan rasa kasihan keluarga dan teman-temannya, Zoe akhirnya memutuskan untuk pergi menyeberangi lautan menuju ke Amerika.

Ryan Miller, seorang vice president di kantornya sekaligus duda beranak dua yang pemarah, sinis, dan cuek, namun luar bisa seksi, mempekerjakan Zoe sebagai pengasuh dua anaknya, Ruby dan Samuel. Tidak membutuhkan waktu lama bagi Zoe untuk memenangkan hati kedua anak Ryan, tapi Ryan merupakan tantangan yang berbeda. Sikap Ryan yang menenggelamkan diri dalam pekerjaan, berganti-ganti pacar, dan tidak memedulikan kedua anaknya ternyata membuat Zoe tidak tahan dan bertekad untuk mengubahnya. Namun, Zoe lama-lama menyadari kalau ia sendiri mulai terpikat dengan ketampanan Ryan. Sementara itu, Ryan yang belum bisa melupakan mendiang istrinya, tidak menduga kalau Zoe ternyata mampu mengembalikan lagi cahaya dan semangat dalam hidupnya. Tapi, di tengah-tengah hubungan mereka yang mulai berkembang, Zoe harus menghadapi kemunculan Jason yang menginginkannya kembali.

Siapakah yang akan dipilih Zoe: Jason yang sudah menjadi kekasihnya selama tujuh tahun, ataukah Ryan, yang mampu membuat hatinya meleleh? Dan apakah yang akan dilakukan Ryan supaya ia tidak kehilangan Zoe?