Judul: Replay, Bagaimana Jika Bisa Kembali Hidup Berulang-ulang Kali?
Penulis: Ken Grimwood
Penerjemah: Anik Soemarni
Penerbit: Ufuk Publishing House
Kategori : Novel
Halaman : 532 halaman

Jeff Winston mendapat beberapa kali kesempatan untuk melakukan hal itu. Ia meninggal pada 1988 di usia 43 tahun dan terbangun serta mendapati dirinya berada pada 1963, di usia 18 tahun. Jeff tahu apa yang terjadi di masa yang akan datang, ia tahu siapa yang akan memenangkan setiap per-tandingan olahraga, bahkan tahu bagaimana meraih keuntungan besar di Wall Street. Satu-satunya hal yang ia tidak ketahui adalah: Mengapa ia yang dipilih untuk mengulang kembali hidupya? Berapa kalikah ia harus jatuh cinta, berapa kali pula ia harus merasakan kehilangan semua yang disayanginya?

Pemenang World Fantasy Award 1988 untuk kategori novel terbaik dan diterbitkan dalam sebelas bahasa ini, menguraikan berbagai jawaban dalam sebuah lika-liku kisah yang sangat menawan.

Kenneth Milton Grimwood (27 February 27 – 6 Juni 2003) adalah seorang penulis Amerika yang lagir di Dothan, Alabama. Dalam fiksi fantasinya ia menggabungkan tema-tema tentang harapan dan penegasan arti kehidupan dengan konsep-konsep metafisik, yang bisa ditemukan dalam novel terbaiknya yang berjudul Replay.