Judul: LOVE IN A TORN LAND
Penulis: Jean P. Sasson
Penerjemah: Anik Soemarni
Penerbit: Ufuk Publishing House
Genre: Non-Fiksi

“Kau ada dalam setiap halaman yang kubaca Dalam setiap kata yang kutulis Semua burung menyenandungkan namamu. Aku tidak berarti tanpa kehadiranmu.”

Ketika Joanna al-Askari membaca kata-kata indah yang ditulis oleh laki-laki yang dicintainya ini, sedikit hal yang ia ketahui mengenai kebahagiaan—dan tantangan—yang akan menantinya saat ia menikahi Sarbast dan ikut bergabung dalam perjuangan untuk meraih kemerdekaan bangsanya.

Ini adalah kisah cinta yang luar biasa. Penulis bestseller Trilogy Princess, Jean Sasson, menceritakan petualangan pribadi Joanna tentang ketakutan dan ketabahan semenjak masa kecilnya di Baghdad dan hidup sebagai seorang pejuang kemerdekaan selama Perang Iran-Irak. Dari ancaman petugas-petugas patroli Irak dan serangan-serangan gas kimia dan pengeboman, Joanna mengungkapkan bagaimana ia dan suaminya selamat dari bahaya fisik yang ekstrim saat mereka berhasil melintasi pegunungan Kurdistan yang penuh bahaya dan desa-desa yang terkepung pasukan Irak untuk mencari keselamatan sementara di Iran.

Menginspirasi dan tidak terlupakan, Love in a Torn Land menceritakan gairah dan kebulatan tekad Joanna yang tak kunjung padam untuk selamat dan berjuang—demi cinta, kehidupan, dan kemerdekaan bangsanya yang ia cintai. @nick