Meskipun bergenre roman, kisah ini menarik karena dibumbui oleh unsur fantasi yang unik. Tidak ada penyihir, peri, werewolf, shapeshifter, apalagi troll, yang ada hanyalah manusia-manusia berkemampuan super yang keren karena mengalami penyimpangan genetika akibat kondisi alam antah-berantah yang keras. Lalu di mana romannya? Baca saja sendiri!😉


Penulis: Veronica Rossi
Penerjemah: Dina Begum
Bahasa asli: Inggris
Akan terbit

Sinopsis

Setelah dibuang dari rumahnya yang nyaman, Aria tahu bahwa peluangnya untuk bertahan hidup di dunia luar yang berupa gurun—yang disebut Gerai Maut—itu kecil. Badai-badai energi yang dahsyat bisa menyambar sewaktu-waktu, dan bahkan udara yang ia hirup pun bisa membunuhnya. Kemudian Aria bertemu dengan Orang Luar yang bernama Perry. Pemuda itu liar, berbahaya, pendek kata, orang liar. Dialah satu-satunya harapan Aria.

Karena Aria memegang kunci terhadap penebusan dosanya, Perry juga membutuhkan gadis itu. Persekutuan mustahil mereka akan menentukan nasib semua orang yang hidup di bawah never sky.

Pengarang pendatang baru Veronica Rossi sudah mengumpulkan penggemar dari segala penjuru dunia—bukunya sudah terjual ke lebih dari dua puluh negara. Tidak mengherankan bahwa hak cipta internasionalnya melejit di pasaran. Kisah ini merupakan kisah roman yang menggiurkan dalam bahasa apa saja.