Menerjemahkan kisah drama roman kontemporer merupakan tantangan besar bagiku karena pada dasarnya aku bukan penikmat genre ini, apalagi karena novel ini adalah novel keenam dari seri yang terdiri dari tujuh buku. Aku menerima pekerjaan ini pun dengan sikap seseorang yang bersiap untuk turut serta dalam tantangan ‘Fear Factor’. Pantang bagiku untuk mengatakan tidak suka sebelum setidaknya mencobanya. Ketika akhirnya pekerjaan rampung, aku merasa bangga karena berhasil melewati tantangan tersebut dan berharap hasilnya bisa diterima dengan baik oleh para penggemar kisah ini, khususnya seri ini.

Judul Asli: Sweet Tea at Sunrise (The Sweet Magnolias #6)
Penulis: Sherryl Wood
Penerjemah
: Dina Begum
Penyunting
: Anna Ervita Dewi
Penerbit
: Grasindo, Violet Books
Bahasa asli
: Inggris
Terbit
: 8 Nopember 2011

Sinopsis

Sarah Price, seorang ibu tunggal yang terluka secara emosional, pulang ke Serenity, Carolina Selatan, untuk memulai lembaran hidup baru. Dengan dukungan dua orang sahabatnya ā€“ generasi terbaru dari Sweet Magnolia ā€“ ia bisa menghadapi krisis apa pun.

Namun, terkadang seorang wanita membutuhkan lebih dari apa yang bisa diberikan oleh teman-teman baiknya. Travis McDonald yang seksi barangkali orang yang dibutuhkan oleh Sarah yang kepercayaan dirinya sudah hancur lebur. Si pendatang baru itu berniat untuk membuat Sarah bekerja di stasiun radionya yang baru merangkak . . . dan mungkin juga menyeret wanita itu ke tempat tidurnya. Sarah telah belajar untuk tidak memercayai kata-kata manis. Ia akan menilai orang itu berdasarkan perilakunya. Apakah Travis adalah orang yang tepat untuk menyembuhkan luka di hatinya? Atau apakah ia malah akan menghancurkannya lagi?