Judul Asli: An Earl to Enchant

Judul Terjemahan: Menjerat Hati Sang Earl

Penulis: Amelia Grey

Penerjemah: Linda Boentaram

Penyunting: Arif Budi Nugroho

Penerbit: Dastan Books

Bahasa asli: Inggris

Tahun terbit: 2011

Earl of Morgandale kesembilan, alias Morgan, selalu rasional, logis, dan berpikiran jernih dalam segala situasi, hingga kedatangan Arianna ke Valleydale, rumah peristirahatan Morgan di pedesaan.

Arianna Sweet adalah gadis polos dan manis yang tidak sabaran dan sangat gigih. Ia tinggal di India hampir sepanjang hidupnya sementara ayahnya melakukan penelitian ilmiah. Setelah sang ayah dibunuh secara brutal oleh mitra kerjanya, Arianna kembali ke Inggris untuk meminta pertolongan Lady Elder, yang ternyata sudah meninggal lebih dari setahun yang lalu. Sebagai gantinya, Arianna malah bertemu dengan Morgan yang membuatnya tertarik.

Arianna selalu berpikir bahwa seandainya ia tertarik pada seorang pria, pria itu pasti memiliki tutur kata yang halus dan terpelajar seperti ayahnya. Ia tidak ingin terpikat pada seorang pria “berandalan” yang begitu tampan dan memesona seperti Morgan. Di lain pihak, Morgan tidak bisa menahan pesona eksotis yang dipancarkan Arianna. Morgan menginginkan Arianna, tapi ia juga menyadari bahwa hal itu akan menjeratnya dalam pernikahan yang tidak ia inginkan. Bersediakah Morgan mengorbankan kebebasan dan akal sehatnya demi mendapatkan Arianna? Apa yang akan dilakukan Morgan saat tahu bahaya tengah mengancam Arianna? Mampukah Arianna melupakan Morgan setelah pernyataan cintanya ditolak?