Judul Asli: Enchanting Pleasures

Judul Terjemahan: Terpikat Gairah

Penulis: Eloisa James

Penerjemah: Linda Boentaram

Penyunting: Yudi Iswanto

Penerbit: Dastan Books

Bahasa asli: Inggris

Tahun terbit: 2011

Gabrielle Jermingham alias Gabby sangat jauh dari figur seorang wanita yang tenang dan anggun. Ia adalah wanita cantik yang cerewet, keras kepala, dan selalu menyatakan apa yang dirasakannya. Gabby tergila-gila pada tunangannya, Peter Dewland, yang hanya dikenalnya lewat sebuah potret. Tapi, ia malah merasakan getaran di hatinya saat bersama calon kakak iparnya, Erskine Dewland. Perasaannya terhadap Erskine bertambah dalam ketika pria itu menyelamatkannya dari kejadian memalukan di sebuah pesta dansa.

Erskine “Quill” Dewland, pewaris Viscount Dewland, tidak ingin jatuh cinta sejak kecelakaan yang menimpanya enam tahun lalu. Tubuhnya yang tidak bisa berfungsi secara normal, menjadikan Quill pria anti-sosial yang hanya menggunakan kecerdasannya untuk menekuni dunia investasi. Tapi kehadiran Gabby mulai mengubah kehidupannya secara drastis. Setelah satu ciuman terlarang, Quill bersumpah untuk memiliki Gabby meskipun harus menderita seumur hidupnya.

Gabby pun semakin mencintai Quill lebih daripada dirinya sendiri. Ia bersedia melakukan segalanya demi kesembuhan pria yang dicintainya. Namun, sepadankah semua itu dengan hilangnya kepercayaan Quill terhadap dirinya? Sementara itu, Quill juga harus segera menentukan pilihan jika tidak ingin kehilangan segalanya…