Judul Buku: Loyal for Life, Cara Membuat Puas Pelanggan yang Kecewa dalam 60 Detik

Penulis: John Tschohl

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Edisi: Soft Cover

ISBN: 9792224718; 20406073

ISBN-13: 9789792224719

Tgl Penerbitan: Nopember 2006

Halaman: 95

Ukuran: 13.5 x 20 cm

Sinopsis Buku:

Layanan pelanggan adalah salah satu faktor penting yang menentukan sukses atau gagalnya suatu perusahaan. Akan tetapi, faktor ini hilang dari kebanyakan perusahaan di seluruh dunia. Meski layanan pelanggan penting bagi kesuksesan suatu perusahaan, bahkan perusahaan dunia sekelas Amazon.com masih sering melakukan kesalahan. Cara perusahaan dan karyawan menangani kesalahan itulah yang membedakan perusahaan pemberi layanan utama dari perusahaan lainnya.Kebanyakan pemimpin perusahaan tidak mengetahui pemulihan layanan. Kalau mereka saja tidak mengetahuinya, bagaimana mereka dapat mengharapkan karyawan mereka mempraktikkan hal itu.Buku ini adalah sebuah intisari tentang pemulihan layanan. Pada halaman-halaman buku ini, dijelaskan tentang arti pemulihan layanan, cara melakukannya, menunjukkan perusahaan yang jago dalam pemulihan layanan, dan menawarkan sejumlah ide yang dapat digunakan untuk mengubah pelanggan yang kecewa menjadi pelanggan yang puas-dan setia-yang akan selalu memuji-muji Anda di depan siapa pun dalam waktu 60 detik atau kurang.John Tschohl adalah pendiri dan presiden Service Quality Institute, pemimpin layanan pelanggan di dunia. John telah menulis lima buku mengenai layanan pelanggan dan lebih dari lima puluh program pelatihan layanan pelanggan serta merupakan pembicara yang ditunggu-tunggu dalam topik strategi layanan, pemulihan layanan, e-service, dan perlindungan pelanggan. Tschohl dijuluki sebagai “guru layanan pelanggan” oleh majalah Time dan Entrepreneur.

 

 

Judul Buku: Identity Intelligence

Penulis: Arthur F. Carmazzi

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 979-22-2154-9; 20406030

Ukuran: 14 x 21.5 cm

Tebal: 132 halaman

Terbit: Juni 2006

Kategori: Nonfiksi/Psikologi/Pengembangan Diri

 

Sinopsis:

Tataplah ke dalam cermin dan tanyakan: SIAPA ANDA? Buku ini memberikan jawaban bagi pertanyaan tersebut. Masih ada yang lain. Dengan memahami diri sendiri, Anda dapat mengeluarkan Identitas TERBAIK Anda, memahami Matriks Keputusan yang lahir dari emosi, fisik, dan mental Anda. Buku inilah yang akan membawa Anda meraih prestasi di masa depan.

 

Judul Buku: Bigger Isn’t Always Better – Inspirasi Sukses Para Pemimpin Bisnis untuk Menang dalam Persaingan

Penulis: Robert M. Tomasko

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 978-979-22-3722-1; 20408041

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal: 320 halaman

Terbit: Mei 2008

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi

 

Sinopsis:

Anda tentu ingin bisnis Anda tumbuh. Akan tetapi, jangan campur adukkan pertumbuhan dengan ekspansi. Ekspansi memang merupakan salah satu unsur penting (atau hasil sampingan tak terduga dari) kesuksesan bisnis, tetapi perusahaan yang tumbuh terlalu besar, terlalu cepat, atau tidak terkendali akan kesulitan bergerak leluasa.

Jadi, apa itu pertumbuhan nyata? Secara sederhana, pertumbuhan adalah kemajuan, dan pertumbuhan dicapai dengan membawa bisnis melampaui batasan yang diciptakan sendiri yang membatasi dan mengekang. Para “penumbuh” yang baik tahu bahwa kesuksesan sejati dicapai dengan imajinasi, bukan serangkaian merger, manipulasi harga saham, atau pembukuan yang pandai. Orang-orang ini memiliki kesamaan karakter yang membantu mereka memupuk pertumbuhan nyata dan berkesinambungan.

Lewat kombinasi kisah nyata, penelitian ilmiah yang cermat, dan analisis mendalam, Bigger Isn’t Always Better menunjukkan kepada Anda cara perusahaan Anda dapat bergerak maju dan menang dalam persaingan-tanpa tersandung kaki sendiri.

 

Judul Buku: Think and Grow Rich
Edisi Revisi untuk Abad Ke-21

Penulis: Napoleon Hill

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 978-979-22-3939-3; 20408070

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal: 286 halaman

Terbit: September 2008

Kategori: Nonfiksi/Pengembangan Diri dan Inspirasional/Kiat Sukses

 

Sinopsis:

Ketika diterbitkan pada tahun 1937, Think and Grow Rich dianggap sebagai salah satu buku pemberi inspirasi terhebat pada masanya. Buku ini terjual lebih dari 15 juta kopi dan menjadi peta jalan bagi jutaan orang untuk melarikan diri dari kemiskinan selama masa depresi di Amerika dan melangkah ke depan untuk mencapai kemakmuran bagi diri mereka sendiri, keluarga mereka, dan dalam banyak hal para pegawai mereka. Selain diajak mempelajari prinsip-prinsip kemakmuran itu, pembaca juga akan membaca cerita sukses orang-orang dalam edisi aslinya–pengusaha terkemuka di akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21–dan orang-orang berprestasi hebat pada masa kini. Semua yang membaca, memahami, dan menerapkan filosofi ini akan lebih siap menarik dan menikmati standar hidup yang lebih tinggi–yang selama ini telah dan akan tetap diabaikan oleh siapa pun kecuali oleh yang siap.

Judul Buku: Mesin Uang Internet
Panduan Menghasilkan Banyak Uang dengan Cepat

Penulis: Joe Vitale & Jillian Coleman Wheeler

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 9789792241990; 20808030

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal: 284 halaman

Terbit: Desember 2008

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi, Marketing/Sales

 

Sinopsis:

Bagi kita yang ingin mulai menghasilkan banyak uang lewat Internet, Joe Vitale, “Sang Buddha Internet”, dan Jillian Coleman Wheeler, guru Internet, memberikan pencerahan dan bimbingan menuju jalan kemakmuran dalam buku ini. Mereka memberitahukan cara memanen keuntungan luar biasa dengan sedikit pengetahuan tentang bisnis dan kekuatan Internet.

Entah memiliki ide yang ingin dijual atau ingin memperkenalkan bisnis offline ke dunia maya, kita akan menemukan cara untuk menggunakan minat dan bakat kita membangun sebuah situs Web yang akan berkali-kali lipat meningkatkan penghasilan kita.

Mesin Uang Internet memberikan panduan langkah-demi-langkah yang praktis beserta contohnya tentang semua yang perlu di ketahui perihal bisnis Internet, termasuk cara:

– memilih model bisnis yang paling cocok berdasarkan pengalaman dan minat kita,
– mengiklankan situs kita,
– menarik pelanggan dengan strategi Hypnotic Writing temuan Vitale yang telah dipatenkan,
– membangun jejaring pendukung bisnis kita, dan
– memberi lebih dari apa yang pelanggan kita harapkan.

 

Judul Buku: 8 Jurus Idiot Kaya

Penulis: Robert Shemin

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

ISBN: 978-979-22xxx

Tebal: 286 halaman

Terbit: September 2009

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi, Marketing/Sales

 

Sinopsis:

Dalam 8 Rahasia Sang Idiot Kaya, penulis buku laris Robert Shemin untuk pertama kalinya mengungkap rahasia orang-orang superkaya. Pernahkah Anda bertanya mengapa sebagian orang mampu menarik kekayaan sementara sebagian lain tetap saja terjebak dalam masalah keuangan dan utang? Kuncinya adalah berpikir secara terbalik dalam mencari kekayaan. Ikuti semua aturan lama tentang cara mencari uang maka Anda akan tetap miskin. Langgar aturan-aturan tersebut dan jadilah kaya! Buku ini akan menunjukkan kepada Anda cara:
menetapkan satu tujuan sukses yang kuat-dan mewujudkannya
bermain sementara uang Anda bekerja
berhenti membangun bisnis orang lain dan mulai membangun bisnis Anda sendiri
hidup dan berpikir seperti miliarder sambil menjadi salah satu di antara mereka
menggunakan kekuatan dan “kecerdikan” Idiot Kaya lainnya untuk membantu Anda bergabung dengan Klub Idiot Kaya.

 

Judul Buku: Bernanke’s Test,
Ben Bernanke, Alan Greenspan, dan Drama Bankir Bank Sentral

Penulis: Johan van Overveldt

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal: 273 halaman

ISBN: 978-979-22-4614-8

Terbit: 2009

Kategori: Nonfiksi/Ekonomi/Moneter

Sinopsis:

KRISIS-KRISIS YANG MENGADANG PEREKONOMIAN AS telah menempatkan bankir Bank Sentral Ben Bernanke di bawah sorotan tajam. Bernanke sedang menghadapi sebuah ujian berat sebagai bankir bank sentral Amerika-sebuah ujian yang diciptakan untuknya, sebagian besar, oleh sang pendahulu, Alan Greenspan.
Saat ini, peran penting para bankir bank sentral dalam membimbing dan membentuk kondisi keuangan tak dapat diremehkan. Dalam menilai tantangan-tantangan yang dihadapi Bernanke, penulis Johan Van Overtveldt mengkaji catatan panjang Greenspan sebagai ketua Bank Sentral (The Fed), juga karier Ben Bernanke sebagai seorang ekonom sebelum mengepalai The Fed. Penulis juga menawarkan konteks historis dengan membahas ketua The Fed lainnya, seperti Benjamin Strong, William McChesney Martin, Arthur Burns, dan khususnya pendahulu Greenspan, Paul Volcker, yang kembali turun gunung sebagai penasihat Presiden Barack Obama.

Konsensus tentang kinerja Greenspan sebagai ketua The Fed mulanya sangat positif, tapi sekarang mulai dipertanyakan. Saat ini, kejadian-kejadian selama tahun 2008 telah melempar Bernanke ke mata badai ekonomi dunia yang sebagian besar tercipta selama kepemimpinan pendahulunya. Kepemimpinannya akan menjadi faktor menentukan dalam cara perekonomian AS melewati krisis ini, dan keputusan-keputusannya akan menghasilkan dampak yang dirasakan di seluruh dunia. Inilah ujian bagi Bernanke.

 

Judul Buku: Sony vs. Samsung

Penulis: Sea Jin Chang

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Ukuran: 15 x 23 cm

Tebal: 228 halaman

ISBN: 978-979-22-4363-5

Terbit: 11 Maret 2009

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi/Manajemen

 

Sinopsis:

Sebuah perubahan monumental telah terjadi di industri elektronik: kapitalisasi pasar Sony jatuh di bawah kapitalisasi pasar Samsung. Mengapa kinerja Sony-yang sebelumnya mendominasi industri elektronik global-merosot begitu tajam sementara Samsung muncul entah dari mana?

Di tahun 1995, Sony menjadi acuan banyak perusahaan Korea, termasuk Samsung Electronics. Akan tetapi, sepuluh tahun kemudian, peruntungan dua perusahaan ini berubah secara dramatis. Kinerja Sony memburuk, dan Chairman Idei serta sang Presiden Ando terpaksa mengundurkan diri pada tahun 2005. Sebaliknya, Jong-yong Yun, CEO, diberi tepuk tangan karena keberhasilannya menjadikan Samsung Electronics salah satu perusahaan yang paling menguntungkan dalam industri elektronik.
Perbedaan kinerja antara Sony dan Samsung Electronics tidak berakar pada strategi-strategi mereka. Sebaliknya, proses-proses organisasional dan kepemimpinan para eksekutiflah yang mungkin menyebabkan perbedaan tersebut. Unit-unit usaha mandiri Sony segera menjadi silo-silo ketika kepemimpinan para pengurus puncak dipertanyakan. Politik internal di kalangan eksekutif memperparah stagnasi yang dialami. Di sisi lain, kecocokan antara strategi Samsung dalam menjawab komoditisasi dengan kecepatan dan organisasinya yang militeristik mungkin telah berperan besar menghasilkan kinerja yang mencorong.

Sony vs. Samsung mengupas tantangan yang dihadapi Samsung (alih-alih kinerjanya yang menakjubkan) sambil mengevaluasi potensi Sony (alih-alih kesulitan yang kini dihadapinya). Kesimpulannya: perbedaan kinerja antara Sony dan Samsung bukan karena strategi semata, melainkan juga sangat ditentukan oleh proses organisasi dan kepemimpinan para pejabat kedua perusahaan.

 

Judul Buku: Exploiting Chaos

Penulis: Jeremy Gutsche

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Ukuran: 17.5 x 23 cm

Tebal: 278 halaman

ISBN: 978-979-22-5563-8

Terbit: 13 April 2010

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi/Manajemen

Sinopsis:

“Dalam budaya yang kaku, chaos akan membuat organisasi Anda bulat dan tumpul. Dalam budaya yang adaptif, perusahaan Anda akan bernavigasi melewati chaos dan berevolusi menjadi sesuatu yang luar biasa.”

Semua perusahaan raksasa internasional ini—Hewlett-Packard, Disney, Hyatt, MTV, CNN, Microsoft, Burger King, GE—mengawali kiprah bisnis mereka di masa resesi ekonomi. Periode ketidakpastian selalu membuka peluang besar, sekaligus “mengocok ulang” kartu dan mengubah aturan permainan. Exploiting Chaos adalah panduan survival bisnis bagi semua orang yang ingin mengubah dunia. Topik yang dibahas, antara lain, Memicu Revolusi, Perburuan Tren, Inovasi Adaptif, dan Pesan Menular.

Judul Buku: 5 Essential People’s Skills

Penulis: Dale Carnegie

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Ukuran: 17.5 x 23 cm

Tebal: 258 halaman

ISBN: 978-979-22-5128-9

Terbit: 2010

Kategori: Nonfiksi/Manajemen, Bisnis, dan Investasi/Manajemen

Sinopsis:

Dale Carnegie telah berbuat lebih banyak daripada siapa pun dalam mengubah bidang human relations dan pengembangan pribadi. Programnya yang terkenal di seluruh dunia—The Dale Carnegie Course—telah membantu jutaan orang.

Sekarang, pembaca buku ini, seperti jutaan orang lainnya, akan memperoleh manfaat dari penelitian selama sembilan dasawarsa tentang relasi antarmanusia yang dilakukan oleh Dale Carnegie Training.

The Five Essential People Skills: Sukses Menjalin Hubungan dengan Orang Lain dalam Segala Hal membantu pembaca menemukan dan mengeksplorasi lima keterampilan penting yang harus dimiliki setiap orang, yaitu membina

1. relasi positif,
2. rasa ingin tahu,
3. komunikasi,
4. ambisi, dan
5. penyelesaian konflik.

Pembaca akan memperoleh kemampuan untuk berfokus pada faktor-faktor yang akan menggerakkan mereka dan organisasi mereka ke depan. Mereka akan menemukan dan mampu menerapkan teori-teori yang sudah teruji ini, yang akan membuat mereka merasa diberdayai, dihargai, dan mudah berkomunikasi bisnis atau pribadi dengan siapa pun. Teori-teori praktis ini akan meningkatkan rasa percaya diri pembaca, sekaligus melatih pembaca cara menyampaikan pesan dengan sikap lebih menghargai, kuat, dan jelas.

Judul Buku: Infinite Possibilities

Penulis: Mike Dooley

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Ukuran: 17.5 x 23 cm

Tebal: 328 halaman

ISBN: 978-979-22-5841-7

Terbit: 2010

Kategori: Nonfiksi/Self-help

Sinopsis:

Mewujudkan impian-impian kita bukanlah tentang kerja keras-melainkan tentang keyakinan, harapan, dan, di atas semuanya, mengetahui kebenaran tentang tempat kita di alam semesta. Infinite Possibilities-Rahasia Mewujudkan Impian Terdahsyat Anda menginspirasi masing-masing dari kita untuk dapat meyakinkan diri dalam menemukan tujuan sejati, memantik imajinasi, dan mewujudkan keinginan-keinginan kita. Mike Dooley menjelaskan bahwa impian-impian kita bukanlah suatu kebetulan atau tanpa sebab, melainkan undangan untuk memahami kebenaran tentang diri kita sendiri, pembuka jalan ke kehidupan yang dapat kita ciptakan, penguak siapa sebenarnya diri kita dan mengapa kita ada di sini.

Bersiaplah tercengang dan tertantang dengan bimbingan Mike Dooley untuk mewujudkan impian-impian terdahsyat Anda-yang sebelumnya tak pernah Anda bayangkan!

 

Judul Buku: How to Sell Your Way through Life

Penulis: Napoleon Hill

Keterangan: Belum terbit

Sinopsis: Belum ada

 

 

Judul Buku: Chaotics

Penulis: Phillip Kotler & John Caslione

Keterangan: Belum terbit

Sinopsis: Belum ada

 

 

Judul Buku: Mind Chi

Penulis: Richard Israel & Vanda North

Keterangan: Belum terbit

Sinopsis: Belum ada

 

Iklan