Sebuah Cerita Singkat Tentang Ide Bisnis yang Penuh Kekuatan

“Kebanyakan orang hanya tertawa manakala mereka mendengar bahwa rahasia kesuksesan adalah memberi … dan lagi, sebagian besar orang tidak dekat dengan kesuksesan seperti yang mereka harapkan.”

The Go-Giver mengisahkan sebuah cerita mengenai seorang pria muda ambisius bernama Joe yang mendambakan kesuksesan. Joe adalah orang yang sungguh cekatan dan giat, kendati terkadang ia merasa semakin keras dan cepat ia bekerja, tampaknya semakin jauh tujuannya. Pada suatu hari, ia mencari nasihat dari Pindar yang sulit dimengerti, seorang konsultan legendaris yang dijuluki oleh banyak banyak pengagumnya sebagai Sang Ketua.

Joe belajar mengubah fokus dari menerima menjadi memberi- mendahulukan kepentingan orang lain dan terus menerus menambah nilai pada kehidupan orang lain- yang akhirnya menuntun pada pengembalian yang tidak diharapkan.

Disampaikan dengan keluwesan The Go Giver merupakan sebuah cerita yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi yang membawa relevansi baru pada peribahasa lama ” Berilah dan Anda pun akan menerima”.

Penulis Asli: Bob Burg dan David Mann

Penerbit Asli: Portfolio

Bahasa Asli : Inggris

Penerjemah : Fabiola Reza

Penyunting : Tantie Kustiantie

Penerbit versi Indoanesia : Elex Media Komputindo

Terbit : 2009

Tebal: 142