Penulis: Diana Dell & Suzan Erem

Penerjemah: Atta Verin

Penerbit: Serambi

Apakah pengaruh punya anak terhadap karier, pernikahan, dan kondisi keuanganku?

Setiap perempuan pasti pernah bertanya, “Apakah aku siap menjadi seorang ibu?” Perempuan zaman dulu mungkin tak terbiasa dengan gagasan bahwa kita punya pilihan untuk punya anak atau tidak. Namun, perempuan zaman sekarang memiliki kesadaran bahwa kita sesungguhnya punya pilihan. Walaupun di Indonesia memiliki anak pada umumnya dianggap sebagai keharusan bagi setiap perempuan yang sudah menikah, buku ringan yang informatif dan enak dibaca ini cocok disimak oleh kaum perempuan kita. Sebab, ketakutan-ketakutan tertentu mengenai anak akan lenyap setelah membacanya.

Setelah membaca buku ini, kita akan punya bayangan yang lebih gamblang mengenai kiat-kiat membesarkan anak, termasuk tentang melahirkan, mengasuh dan mendidik anak, problema orangtua tunggal, serta perencanaan keluarga.

Diana L. Dell, M.D., FACOG, adalah dokter ahli obstetri dan ginekologi serta psikiater yang menekuni bidang kesehatan wanita. Dia pernah menjadi ketua American Medical Women’s Association. Kini dia tinggal di Durham, North Carolina, AS.

Suzan Erem adalah penulis peraih penghargaan serta wartawan berpengalaman yang menulis di pelbagai koran dan majalah. Ibu satu anak [close]
ini kini tinggal di State College, Pennsylvania, AS.

Iklan