dari Cell-Level Healing: The Bridge From Soul To Cell
Penulis: Joyce Whiteley Hawkes
Penerjemah: Rani S. Ekawati
Penyunting: Nur Aini
Proofreader: M. Eka Mustamar
Desain sampul: Tiwie
Desain isi: Uus Suyudi
Penerbit: Qanita
Tahun terbit: 2009

Setelah mengalami mati suri, Joyce Whiteley Hawkes meninggalkan karirnya sebagai ahli biofisika dan mempelajari praktek penyembuhan alternatif.

Dalam perjalanan-perjalanannya mencari pengalaman spiritual di Filipina, India Selatan, dan Bali, ia menjelajahi wilayah yang memisahkan biologi dari spiritualitas. Ia menemukan bahwa emosi, mental, dan spiritual memiliki dampak positif terhadap tubuh kita terutama pada level seluler.

Miracle of Cell Healing memperlihatkan bagaimana pikiran kita dapat mengubah fungsi sel-sel tubuh kita untuk memperbaiki dan memperbarui tubuh. Buku ini memberikan panduan untuk membuka kemampuan penyembuhan alami Anda melalui latihan-latihan yang mudah diikuti.

Buku praktis ini dilengkapi pula dengan step by step berbagai teknik meditasi untuk masalah:

  • Penuaan
  • Artritis
  • Kanker
  • Diabetes
  • Masalah emosional
  • Menopause
  • Autisme

Bukan kebetulan kalau meditation dan medication ejaannya amat serupa. Karena meditasi memang menyembuhkan.”
Gede Prama, penulis Simfoni di dalam Diri: Mengolah Kemarahan menjadi Keteduhan

“Guna menyadari fitrah kesempurnaannya, setiap orang harus menjadi peneliti utama atas dirinya sendiri. Miracle of Cell Healing adalah buku wajib untuk itu.”
–Erbe Sentanu, Penulis Buku laris Quantum Ikhlas, Founder Katahati Institute & Pelopor Industri Kesadaran Indonesia

“Buku ini benar-benar menyadarkan saya bahwa Tuhan itulebih dekat dari urat leher kita sendiri. Ia ada dalam setiap sel tubuh, dalam DNA kita.”
–Arvan Pradiansyah, Penulis best seller “The 7 Laws of Happiness” dan Host Talkshow “Smart Happiness” di Smart FM Network

“Pikiran akan menentukan takdir.”
Ir. Shahnaz Haque-Ramadhan, presenter.

“Buku ini akan membuka pikiran Anda tentang terapi spiritual yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit, serta menciptakan kesehatan yang holistik.”
Pujiastuti Sindhu, guru yoga, penulis best-seller ‘Hidup Sehat dan Seimbang dengan Yoga’

“Anda boleh menunggu hingga suatu hari para dokter, psikolog & spiritualis menggabungkan ilmunya, atau pelajari buku ini dan praktekkan penyembuhan lahir batin secara utuh, mandiri dan alamiah, sekarang juga.”
Reza Gunawan, Praktisi Penyembuhan Holistik